Sabtu, 21 Februari 2015

...... dear diary,,, __ 21 Februari 2015 _ Sabtu

ASSALAMUALAIKUM WR.WB.





Tepat nya berada di kantor yang sangat sepi sunyi,, dimana saya bekerja sendirian....
hanya berdampingan dengan pena, kertas, musik,,  menghadap layar komputer dan mengendalikan mouse...

sebenarnya saya menikmati dengan pekerjaan ini,, di mana saya harus memadukan warna warni dan font untuk membuat sebuah spanduk yang telah di pesan oleh pelanggan...

terkadang saya juga merasa jenuh dengan kesunyian dan merasa bosan dengan keadaan seperti ini,,,,
apa lagi banyak dsain.. saya pusing.. kadang pelanggan minta cepat,, dimana saya juga harus istirahat,,,

alahmdulillah... dan selalu saya ucapkan...saya masih diberi kan kesehatan yang sangat luar biasa oleh ALLAH SWT...

di balik kesusahan yang sering saya hadapi selalu ada hikmahnya....
bersyukur saya bisa di pertemukan dengan orang2 yang bisa mengerti dengan keadaan saya,,,

sudah 1 tahun lebih saya bekerja sebagai mendesain..... dan baru disini lah saya merasakan nyaman...
yaaa... meskipun sendirian,,,, kadang ada baiknya juga kerja harus konsen tanpa ada gangguan..

tapi kepingin ada teman jugaa,,,, hehehe :)

kini saatnya kita menikmati hidup yang sangat luar biasa cobaannya,,, tapi yakinlah ALLAH SWT beri kita cobaan tak lebih dari kemampuan seseorang... 

dimana kita mendapat cobaan,,, di situ pula lah kita akan mendapat kebahagiaan yang luar biasa,,
tetaplah bersabar, dan bertawaqal demi mendapat keridaan ALLAH SWT..

Terimakasih sang Maha PENCIPTA DUNIA _ALLAH SWT_

WASSALAMUALAIKUM WR.WB

sekian dear diary__@tyaPafilion:)


0 komentar:

Posting Komentar